Korem 101/Antasari Kolaborasi dengan Semua Organisasi

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kehadiran Korem 101/Antasari diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan saat ini bisa berkolaborasi dengan organisasi yang ada, salah satunya adalah GMC+ (General Manager Community).

Digelar kegiatan Komsos (Komunikasi sosial) dengan GMC+  melalui kegiatan latihan menembak senapan dan pistol, serta lempar pisau dan kapak, di Lapangan Tembak Alex Suparman Yonif 623/Bhakti Wira Utama. Sabtu (9/10/2021).

Mengenalkan kehidupan tentara pada anggota GMC+ yaitu menembak senapan dan pistol, serta lempar pisau dan kapak untuk tetap menjalin silaturahmi.

Kegiatan dimulai dengan prakata oleh Kasi Ter Korem 101/Antasari, Letkol Kav Dicky Armunantho Mulkan, S.I.P., M.I.K “Kegiatan menembak harus tetap memperhatikan faktor keamanan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan konsep berbeda untuk mendapatkan suasana baru dan memperkenalkan Yonif 623/BWU.

“Harapannya melalui kegiatan ini dapat terjalin kerjasama yang erat  dalam  memajukan Banua yang kita cintai dan mampu memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan demi tegaknnya NKRI”, tegas Komandan Korem 101/Antasari, Brigjend TNI Firmansyah.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan penampilan drum band oleh FKPPI Kalimantan Selatan di Lapangan Tembak Alex Suparman, ramah tamah dan peletakkan batu pertama oleh Danrem 101/Antasari, Kasrem 101/Antasari, Danyonif 623/BWU, Bapak Rudi Siswantoro, dan H. Suriansyah Ahmad untuk pembangunan Ruang Makan Wiratama Yonif 623/BWU.

Selain Ketua GMC+, H Suriansyah Ahmad dan jajaran, turut hadir dalam komsos ini jajaran Kasi Korem 101/Antasari, Dandim 1007/Banjarmasin, Dandim 1006/Banjar, Dandim 1009/Tanah Laut, Dandim 1005/Batola, Danyonif 623/BWU, dan Jajaran Dan/Ka Balak Aju Kodam VI/Mulawarman Wilayah Korem 101/Antasari, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman. (Penrem 101/Ant).

Baca Juga :   BREAKING NEWS : Truk Tronton Tabrak Warung dan Terbakar di Liang Anggang Banjarbaru

Editor : Hasby

Baca Juga :   Imam Al Ghazali : Apabila Awal Ramadhan Mulai Selasa, Kemungkinan Lailatul Qadar Jatuh Malam Ke-27

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI