Korban Meninggal Dunia Melerai Perkelahian di Mataraman Bernama Sukarman

WARTABANJAR.COM, MATARAMAN – Terjadi perkelahian berdarah di daerah Desa Bawahan Pasar Mataraman Kabupaten Banjar, Rabu (13/10/2021) malam.

Info didapat, pelaku satu orang dan korbannya tiga orang. Pelaku masuk ke dalam rumah H Arbain atau akrab disapa H Bain dan langsung menghunuskan senjata tajamnya, kemudian datang Sukarman yang hendak melerai, ternyata ‘ditimpas’ juga.

Cucu korban pertama akrab disapa Adit yang juga datang untuk melerai, ternyata juga menjadi korban atas aksi pelaku tersebut.

Korban meninggal dunia akibat aksi pelaku itu adalah Sukarman warga Desa Bawahan Pasar, mengalami luka yang sangat parah saat dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura menggunakan unit ambulans Al Hidayah.

H Bain juga mengalami luka berat dan masih menjalani perawatan di

Dua unit ambulans membawa dua orang korban ke RS Ratu Zalecha, dan satu orang menjalani perawatan di RS Danau Salak.

“Betimpasan, seorang dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Zalecha menggunakan mobil ambulans Al Hidayah, satunya lagi ke Rumah Sakit Danau Salak sedang dalam perawatan,” ucap seorang warga Sani.

Pelaku diketahui adalah tetangga H Arbain dan belum diketahui persis penyebab menyerang H Bain tersebut.

Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Mataraman, Iptu Ari Handoyo membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sedang di lokasi kejadian.

“Benar,” pungkasnya saat dihubungi wartabanjar.com. (ehn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Maling Beraksi di Alfamart HKSN Banjarmasin Utara Berhasil Diringkus

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI