Khatib Jumat 15 Oktober di Masjid Al Falah Batulicin Hadirkan Gus Miftah

WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Pengurus Masjid Al Falah Batulicin Tanah Bumbu Kalimantan Selatan menghadirkan Gus Miftah menjadi Khatib Jumat, (15/10/2021) besok. Sebagai Imam, Guru H Abdul Hamid.

Jamaah dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan berdoa memohon perlindungan Allah Swt.

Pemilik nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman ini adalah Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman Yogyakarta. Juga dikenal sebagai ustadz muda Nahdhatul Ulama.

Video Gus Miftah viral saat memberikan ceramah agama di sebuah klub malam di Bali.

Ketua Dewan Masjid Kabupaten Tanah Bumbu, H Sudian Noor mengatakan, kehadiran Gus Miftah meningkatkan semangat atau syiar Islam dalam memakmurkan masjid di Tanah Bumbu, salah satunya adalah Masjid Al Falah ini.

Beberapa ulama sudah menjadi khatib Jumat di Masjid Al Falah ini seperti Ustadz Das’ad Latif, Ustadz Ahmad Al Habsyie, Habib Novel. Besok, Gus Miftah.

Masjid Agung Al Falah di Jalan Kodeco Km 2,5 Simpangempat Batulicin menjadi masjid kebanggaan warga Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Bangunan tersebut hiasannya atau ornamennya seperti masjid yang ada di Madinah.

Masjid ini seringkali menjadi tempat peristirahatan bagi peziarah wisata religi di Tanah Bumbu dan Kotabaru. Masjid Agung Al Falah diresmikan pada Maret 2016 lalu.

Istimewa : Keindahan Masjid Al Falah Tanah Bumbu dari udara.

Sebelumnya, Ketua Ta’mir Masjid Al Falah, M Shidqi Baidlowi menyampaikan terimakasih kepada H Andi Syamsuddin Arsyad atau Haji Isam yang sudah membantu keagamaan sekaligus peribadahan, khususnya di Desa Gunung Antasari Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. (Has)

Baca Juga :   Pencarian Korban Tenggelam di Sekitar Pelabuhan Feri Sungai Gampa dilanjutkan Besok Pagi

Editor : Hasby

Baca Juga :   Ternyata Begini Kronologis Kecelakaan Lalu Lintas di A Yani Km 72 Simpang Empat Banjar, Pengendara Honda Beat Meninggal Dunia

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI