Kerahkan Bareskrim dan Puslabfor, Polri Pastikan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Segera Ditangkap


WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Mabes Polri memastikan pelaku pembunuhan ibu, TH, 55, dan anak, AMR, 23, di Subang, Jawa Barat, akan tertangkap. Polisi terus melakukan penyidikan.

“Yakinlah bahwa penyidik terus menyidik, apalagi telah dibantu Bareskrim Polri. Tim Puslabfor juga turun, kemudian Tim Inafis juga turun untuk mengungkap kasus ini,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Oktober 2021.

Kabag Penum mengatakan pengusutan kasus itu dilakukan bersama-sama. Penyidik Polres Subang dibantu penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

“Saat ini masih berproses ya. Jadi kita tunggu saja, penanganan yang dilakukan. Kita semua menanti bahwa kasus di Subang ini segera terungkap,” ungkap Kabag Penum .

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil mewah pada Rabu, 18 Agustus 2021. Korban ditemukan sang suami.

Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Namun, pelaku pembunuhan belum terungkap hampir dua bulan berlalu. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Amerika Umumkan Langkah Baru untuk Menghukum Militer Myanmar

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI