Kematian Sang Ayah Dijadikan Konten YouTube, YouTuber Ria Ricis Dihujat Netizen

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sang ayah, Sulyanto bin Sastromartoyo baru saja meninggal dunia, Jumat (4/6/2021) lalu.

Tak berselang lama setelah kematian sang ayah, YouTuber Ria Ricis membuat beberapa konten vlog di YouTube tentang kematian ayahnya tersebut dan kegiatan keluarganya usai kematian itu.

Ada sekitar enam konten yang dibuatnya saat kematian hingga setelah kematian sang ayah, bahkan beberapa di antaranya ada yang sampai trending.

Sontak saja hal ini membuat Ricis dihujat netizen karena perilakunya ini dinilai tak pantas dan tak sopan, sebab ini momen kematian dan berduka sebaiknya tidak dibuat konten.

Hari ini, Senin (7/6/2021), jagat Twitter diramaikan oleh tagar #Ricis yang menjadi trending topic nasional.

Hingga berita ini dibuat, Senin (7/6/2021) pukul 12.03 Wita, tercatat ada lebih dari dua ribu cuitan kekesalan netizen terkait ini.

Berikut ini beberapa komentar mereka di Twitter:

ria ricis dan atta gledek influence PALING NORAK SEANTERO BUMI. apa apa dijadiin konten, tolong warga Malaysia klaim bhwa mereka berdua milik kalian, thx!

Namanya juga manusia, kalo ada yang salah ya diingatkan kan. Bukannya ngatur ngatur ricis bikin konten ya bukann tapi emang ga keterlaluan kalo kabar duka dijadiin duit? Apalagi itu ayahnya sendiri loh

Ga atta ga ricis….kek yg lu lu pada mau sekaya raya apa sih sampe kejadian duka dijadikan konten. penuh iklan pula

tapi emang iya ricis berlebihan kayak apa ya… konten jg ujung ujungnya.. gatau sih gue keinget bcl yang off sosmed berbulan bulan waktu dia berduka

Baca Juga :   Beda Nasib Ayu Ting Ting dengan Sang Mantan Shaheer Sheikh, Siap Jadi Calon Ayah

Gajah mati meninggalkan gading. Ayah mati meninggalkan adsense. Ricis

Baca Juga :   Kejutkan Penggemar, Song Joong Ki Tampil Keren Pakai Mobil Mewah Lamborghini Aventador LP700 di Drakor Vincenzo Episode 5, ini Rincian Harganya

(brs)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI