Kasatlantas dan Sejumlah Kapolsek di Jajaran Polres Kotabaru Dimutasi

WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Polres Kotabaru menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) lingkup jajaran Polres Kotabaru, Senin (4/10/2021)

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Gafur Aditya Siregar SIK, dihadiri Waka Polres beserta PJU dan seluruh personel Polres Kotabaru.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu, jabatan Kasat Lantas serta sejumlah jabatan Kapolsek.

Kapolsek yang diserahterimakan, yakni Kapolsek Sungai Durian, Kapolsek Pamukan Utara, Kapolsek Pulau Laut Utara, dan Kapolsek Pulau Laut Tengah.

Kapolres Kotabaru, dalam amanatnya menuturkan mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh Polri guna penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Karena organisasi kita amat sangat dinamis tentunya perlu penyegaran dan peningkatan kinerja di Polres Kotabaru” ujarnya

“Saya berharap pejabat baru dapat sukses dan bisa memberikan kinerja terbaik untuk Polres Kotabaru” sambung Kapolres.

Lebih jauh Kapolres Kotabaru menekankan seluruh personel khususnya pejabat baru untuk menjaga soliditas internal di kesatuan masing-masing serta segera beradaptasi dengan masyarakat.

“Jaga soliditas internal dan jadilah role model bagi anggota dan masyarakat, bina anggota dengan baik agar kinerja menjadi maksimal serta sesegera mungkin beradaptasi dengan masyarakat diwilayah hukum kerja masing- masing agar terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.” jelasnya

Kepada pejabat lama, Kapolres Kotabaru juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan segala hal yang telah disumbangkan kepada Polres Kotabaru.

Disamping itu, AKBP Gafur Aditya Siregar juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk menghindari segala macam pelanggaran terutama Narkoba.

“Tidak ada toleransi bagi anggota yang coba-coba menggunakan narkoba” tegas nya.

Baca Juga :   Wakapolda Kalsel Soroti Kinerja Reserse dan Narkoba: "Jangan Lakukan Pemerasan"

Pada kesempatan yang samaa, Kapolres Kotabaru mengajak seluruh personel untuk mensukseskan program-program pemerintah khususnya dalam penanggulan Covid-19. (edj/hms)

Baca Juga :   Ekonomi Kalsel Triwulan IV Pada 2020 Alami Penurunan, BPS Provinsi Kalsel Ungkap Faktornya

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI