Kapolresta Kombes Rachmat Hendrawan Bawa Tumpeng ke Kodim 1007/Banjarmasin

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Masih dalam suasana peringatan HUT TNI yang ke-76, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIk MM bersilaturahmi ke Kodim 1007/Banjarmasin. Selasa (5/10/2021).

Kunjungan itu disambut langsung oleh Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, bersama Kasdim, Letkol Arm Agung Nugroho.

Dalam acara tersebut Kapolresta menyampaikan ucapan selamat kepada TNI yang merayakan hari jadinya.

“Di hari yang berbahagia ini tidak lain tidak bukan dengan penuh semangat rasa kebersamaan, rasa penuh solidaritas dan rasa cinta kita kepada Tentara Nasional Indonesia yang berulang tahun ke 76, saya ucapkan terima kasih, sukses selalu, TNI Solid, TNI bersatu, TNI berjuang pasti kita menang,” ucap Kapolresta Kombes Rachmat Hendrawan dilansir Humas Polresta Banjarmasin.

“Sekali lagi kami Polresta Banjarmasin beserta jajaran mengucapkan selamat hari jadi yang ke-76, semoga Selalu sukses dalam Ridho dan Barokah Allah SWT, ” tutup Kapolresta.

Sementara itu Dandim 1007/Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada Polresta Banjarmasin yang datang bersilaturahmi ke Kodim 1007 Banjarmasin bertepatan pada perayaan HUT TNI ke-76.

“Perkenankan di siang hari ini dalam lubuk hati yang paling dalam, saya mewakili seluruh prajurit keluarga besar kodim 1007 Banjarmasin menghaturkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas segala wujud perhatian, kerja sama, komunikasi dan koordinasi termasuk silaturahmi yang terjalin selama ini, ” tuturnya.

Insyaallah hubungan ini akan terus berlanjut kita selalu pelihara dan tingkatkan sinergitas antara TNI Polri khususnya Kodim 1007 Banjarmasin dengan Polresta Banjarmasin adalah Sinergitas tanpa batas.

Baca Juga :   Sepat Kering Olahan Masyarakat Muning Baru HSS Tembus Pasar Luar Negeri, di Sini Pangsanya

“Jadi kita saling mendukung saling melengkapi saling membantu Insyaallah apa yang kita laksanakan ini dengan niatan hati yang ikhlas dengan tulus kiranya mendapatkan Ridho dan dihitung pahala oleh Allah SWT, ” pungkasnya.

Baca Juga :   Lomba Sehat Tingkat Provinsi, Tiga Sekolah di Tanah Bumbu Ini Paparkan Keunggulan Masing-masing

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang dibawakan oleh Polresta Banjarmasin kepada Kodim 1007/Banjarmasin sembari diiringi musik selamat ulang tahun dari marching band.

Kapolresta Banjarmasin,Kombes Rachmat Hendrawan, mengunjungi Denpom VI/3 Banjarmasin. (Ist-Humas Polresta Banjarmasin)

Untuk diketahui acara tersebut juga diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran serta pers Kodim 1007/Banjarmasin.

Sekedar informasi agenda yang sama, Kapolresta Banjarmasin juga turut bersilaturahmi ke Denpom VI/2 Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Rachmat Hendrawan, diwakili Kasatpolair mengunjungi Danlanal Banjarmasin. (Ist-Humas Polresta Banjarmasin)

Sementara itu jajaran Polresta Banjarmasin juga berkunjung ke Mako Lanal. Dimana disana Kapolresta Banjarmasin diwakili oleh Kasat Polair. (edj)

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :   Pj Wali Kota Bahas Penyederhanaan Birokrasi di Lingkungan Pemko Banjarmasin

spot_img

TERBARU HARI INI