Kapolres Seruyan Gowes Sambil Patroli Wilayah dan Bagikan Sembako

WARTABANJAR.COM, KUALA PEMBUANG – Tidak kenal lelah sore-sore Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi, memimpin kegiatan patroli bersepeda di seputaran Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (4/10/2021).

Kapolres mengatakan, dalam Kegiatan patroli bersepeda atau dalam inovasi Polres Seruyan biasa di sebut SERMA TEPE (Seruyan Mancal Tebar Pesona).

Kegiatan bersepeda ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi covid 19 ini.

“Dan juga untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kuala Pembuang dan sekitarnya,” ujarnya.

Pak Bayu sapaan akrab masyarakat kepada Kapolres Seruyan, menambahkan di sela sela kegiatan bersepeda ini juga sekaligus melaksanakan kegiatan SERGI KOMAS (SERuyan berbaGI sembaKO kepada MASyarakat).

Kegiatan bakti sosial berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dan memakai masker serta jaga jarak.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih aparat kepolisian kepada masyarakat kurang mampu yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19 di Kab.Seruyan. Dan kegiatan patroli bersepeda ini juga upaya Polres Seruyan untuk menumbuhkan partisipasi dan menjalin kemitraan dengan seluruh warga masyarakat khususnya di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (edj/hms)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Masih Ingat dengan Norman Kamaru? Mantan Polisi Viral karena Video Lagu India Chaiya Chaiya, ini Kabar Terbarunya

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI