Kapolres Katingan Beri Penghargaan 12 Polisi dan Staf


WARTABANJAR.COM, KASONGAN – Sebanyak 12 personel Polres Katingan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Katingan, AKBP P Sonny Bhakti Wibowo SH SIK MIK, sesuai dengan keputusan Kapolres Nomor, KEP/ 26 / IX / 2021 tanggal 12 November 2021, Senin (22/11/2021) pagi.

Upacara pemberian penghargaan ini berlangsung di halaman Mapolres Katingan. Dihadiri oleh Wakapolres Katingan, para Kabag, para Kasat, seluruh pejabat utama dan personel Polres Katingan hadir pada acara ini.

Dalam kesempatan ini Kapolres Katingan mengucapkan selamat kepada personel Polres Katingan dan Polsek jajaran yang berprestasi, dalam pengungkapan kasus narkotika dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi intitusi Polri terutama Polres Katingan kepada personel Polres Katingan sebagai motivasi dalam berkerja lebih giat lagi,” tandas Kapolres.

Kapolres Katingan juga menyampaikan pemberian reward tidak hanya kepada personel di bidang opsnal juga diberikan kepada personel staf.

Tentunya ada reward dan punishment. Penekanan pimpinan jangan sampai ada yang bermain dengan penyalahgunaan Narkoba.

“Saya tidak bangga menghukum anggota, saya bangga jika ada anggota saya yang berprestasi,” tegas Kapolres. (edj/hms)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Temuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Kahayan Pelabuhan Rambang Kalteng

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI