Jokowi ke Kalsel, Kapolresta Banjarmasin Siapkan Pasukan Cadangan dan Pengalihan Arus Lalu Lintas

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo rencananya akan meresmikan Jembatan Sungai Alalak pada Kamis (21/10/2021) besok.

Untuk itu, jelang kedatangan presiden, seluruh personel baik dari TNI dan Polri serta instansi terkait di Provinsi Kalimantan Selatan khusus di Kota Banjarmasin telah bersiaga demi kelancaran agenda kunjungan kerja tersebut.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa pihaknya juga menyiapkaan pasukan cadangan guna antisipasi gangguan kamtibmas saat kunjungan berlangsung.

“Selain itu juga akan ada pengalihan arus lalu lintas yang nantinya akan dilakukan sejak pagi dan personel sudah tergelar di lapangan, ” ucapnya usai gelar pasukan di Lapangan RTH Kamboja Kota Banjarmasin. Rabu (20/10/2021)

Kemudian orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin itu juga mengimbau kepada personelnya untuk melakukan antisipasi jangan sampai ada kendala seperti karhutla atau kebakarannya lainnya saat kunjungan berlangsung.

“Kami himbau juga warga dan seluruh barisan pemadam kebakaran apabila nantinya ada terjadi kebakaran disuatu titik maka yang jauh-jauh tidak perlu merapat. Cukup perwilayah saja agar tidak terjadi kemacetan dan masyarakat pengguna jalan yang lain juga dapat leluasa,” tutup Kapolresta. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Sayed Jafar Penuhi Janji Bangun Rumah Sakit di Perbatasan Kotabaru

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI