Jembatan Sei Bengaris Putus Diterjang Longsor, Dinas Pekerjaan Umum Barito Utara Kalteng Akan Tutup Total Akses Jalan Ringroad Muara Teweh 25 November-31 Desember 2021

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Jalan Ringroad Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah akan ditutup total mulai besok, Kamis (25/11/2021) hingga Jumat (31/12/2021).

Penutupan jalan tersebut sehubungan dengan adanya perbaikan Jembatan Sei Bengaris di Desa Berong, Kecamatan Gunung Purei yang putus akibat longsor di Jalan Ruas Puruk Cahu (Km 50,00 Pasar Muara Punjung) hingga batas Kota Muara Teweh Jalan Dalam Kota.

Pejabat Pembuat Komitmen 3.1 Kalimantan Tengah, Fitriansyah mengatakan dalam surat edaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Barito Utara, selama perbaikan Jembatan Bengaris tersebut akan banyak menggunakan alat berat seperti crane sehingga demi keselamatan bersama, akses jalan akan ditutup total selama waktu yang telah disebutkan di atas.

Oleh sebab itu, warga yang melintas di sekitar lokasi perbaikan diharapkan untuk mencari alternatif jalan lainnya. (ehn)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   BNPB Catat Banjir Sering Terjadi Sepanjang Januari Hingga April 2021

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI