Jelang Tamat, Drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 15 Cetak Rating Tertinggi, Yumi’s Cells Turun

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drama Korea Hometown Cha Cha Cha sebentar lagi tamat.

Tersisa satu episode, komedi romantis yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini tetap populer seperti biasanya.

Nielsen Korea melaporkan Hometown Cha Cha Cha episode 15 yang tayang kemarin, Sabtu (16/10/2021) malam mencetak peringkat nasional rata-rata 10,3 persen, menandai peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai drama ini pada hari Sabtu.

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, mencetak rata-rata nasional 5,2 persen.

Sementara itu, drama Korea One the Woman tidak hanya tetap berada di posisi pertama dalam slot waktunya sendiri, tetapi juga berhasil melanjutkan delapan episode yang sempurna sebagai miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu.

Episode terbaru komedi hit yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon ini memperoleh peringkat nasional rata-rata 13,3 persen.

One the Woman juga merupakan program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mendapat nilai rata-rata 6,0 persen.

Semenatara drama kora lainnya yang juga tayang di slot hari Sabtu, The Veil memperoleh rating nasional rata-rata 7,6 persen untuk episode terbarunya.

Mengutip Soompi, Minggu (17/10/2021), berbeda dengan tiga drakor di atas, rating drakor Yumi’s Cells episode terbaru justru sedikit turun ke peringkat nasional rata-rata 2,3 persen, sementara drakor Lost mencetak peringkat nasional rata-rata 1,7 persen.

Sedangkan drakor Young Lady and Gentleman melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 26,3 persen.

Baca Juga :   Chord Lagu Ungu "Surgamu", Ngehits Setiap Ramadan

Drama ini juga tampil baik dengan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, di antaranya memperoleh peringkat rata-rata 5,1 persen untuk malam itu. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI