Jelang Pemilihan Pambakal di HST, Kapolres Beri Arahan Kepada Anggotanya

WARTABANJAR.COM, BARABAI – Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sigit Hariyadi memimpin apel pergeseran pasukan Pemilihan Pambakal serentak tahun 2021, Senin (22/11/2021). Kabag Ops Polres HST AKP Aris Munandar selaku pimpinan Apel.

AKBP Sigit Hariyadi dalam sambutannya menyampaikan, jangan ada anggota yang bersikap Arogan, setiap tindakan anggota harus sesuai dengan SOP, dan raih simpati masyarakat, jangan ada anggota yang mempunyai keberpihakan kepada Calon Bakal, setiap anggota wajib tetap netral.

“Tidak ada anggota yang terlibat Sprin PAM Pilbakal yang membawa Senpi atau Sajam, yang diperbolehkan hanya tongkat polisi.  Gunakan HT sebagai alat komunikasi, laporkan setiap perkembangan yang menujurus kearah gangguan,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres juga memberi arahan, laporkan lokasi Pilbakal yang mempunyai kerawanan dan masing-masing Kapolsek bertanggung jawab terhadap TPS Pilbakal di wilayahnya.

Kepada anggota yang Standby agar melakukan Mobilling dan penebalan terhadap TPS yang dianggap rawan gangguan.

Pada apel yang berlangsung di halaman Mapolres HST ini, turut dihadiri Waka Polres HST Kompol H Fahmi Ansori, para Kabag Polres HST, para Kasat Fungsional Polres HST, para Kapolsek jajaran serta  para Perwira dan Brigadir yang terlibat dalam Pam Pilbakal. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   BREAKING NEWS: Kebakaran di Alalak Selatan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI