Jajal Offroad Track Kiram Park, Danrem 101/Antasari Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Kalsel

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasyah, kembali menggelar acara silaturahmi dengan Insan Pers di Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (23/9/2021).

Kali ini, Danrem mengajak para wartawan dari berbagai media di Kalsel, untuk merasakan sensasi adventure trail dan offroad dengan menjajal track di kawasan wisata Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Jalur track yang dilewati pun cukup menantang dan memacu adrenalin, juga dengan disungguhkan panorama alam pegunungan.

Brigjen TNI, Firmasyah, mengatakan selain untuk memperkuat sinergitas dalam dunia pemberitaan, juga sekaligus meningkatkan imunitas di tengah kondisi Pandemi Covid-19 dengan berolahraga.

“Dalam silaturahmi ini kita ingin have fun, petualangan sambil berolahraga untuk meningkatkan imunitas,” ujar Danrem kepada awak media.

Danrem 101/Antasari gelar silaturahmi bersama insan pers Kalsel di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kamis (23/9/2021).

Menurut Danrem banyak potensi wisata di Kalsel yang bisa dikembangkan lagi dengan baik, untuk mendongkrak ekonomi.

“Seperti di Kiram ini jalur track-nya bagus, juga pemandangannya, masih banyak di sini yang bisa dikembangkan lagi sebagai sentra wisata,” ucap Danrem.

Meski demikian, bagi wartawan yang tidak ikut menjajal track Korem 101/Antasari juga bisa menyiapkan olahraga atau keterampilan lempar pisau dan kapak (lempika), untuk melatih tingkat konsentrasi.

“Kami juga ingin kenalkan salah satu kemampuan dasar TNI dalam bertugas,” pungkas Danrem. (qyu)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Resmob Polda Kalsel Gulung Tiga Komplotan Pencuri Kabel Bawah Tanah Milik PT Telkom

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI