Ini Dia WNA Timur Tengah Penyiram Air Keras ke Istri Hingga Tewas di Cianjur, Hendak Kabur Lewat Bandara Soetta


WARTABANJAR.COM, CIANJUR – Abdul Latif (29), pria asal Timur Tengah, berhasil diringkus tim gabungan Polres Cianjur dan Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu (21/11/2021).

Diwartakan sebelumnya, Abdul Latif adalah penganiayaan istri, Sarah (21), warga Cianjur, hingga tewas pada Sabtu (20/11/2021).

Sarah dianiaya dengan cara cukup sadis. Ia sempat diikat bahkan disiram air keras.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna, mengatakan AL telah dibawa ke Polres Cianjur untuk menjalani pemeriksaan.

“Kepolisian bergerak cepat untuk menangkap pelaku dan berhasil ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta oleh personel gabungan Polres Cianjur dan Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” kata Ahmad, kepada wartawan, Minggu (21/11).

Kapolsek mengungkapkan, motif pelaku diduga karena cemburu. “Dugaan sementara karena cemburu, tapi masih dilakukan pemeriksaan mendalam terkait motif ini dengan memintai keterangan pelaku,” jelasnya.

Jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD Sayang, Cianjur, untuk dilakukan autopsi.

Direktur Utama RSUD Sayang, Cianjur dr Darmawan, mengatakan korban mengalami luka bakar hingga 99 persen di tubuhnya.

“Meninggal dunia tadi malam, Sabtu (20/11), setelah mendapatkan penanganan medis dan sempat akan dirujuk ke RSHS Bandung. Namun, nyawanya korban tidak tertolong,” jelas Darmawan.

Ketua RT 02/07, Desa Sukamaju, Endang Sulaeman, mengatakan jenazah korban rencananya akan dimakamkan hari ini, Minggu (21/11), di tempat pemakaman yang tidak jauh dari rumah korban.

Endang mengungkapkan, korban diketahui baru menjalin rumah tangga dengan pelaku yang merupakan WNA asal Timur Tengah itu sekitar 1,5 bulan.

“Informasi dari pihak keluarga korban, rencananya hari ini usai menjalani autopsi akan langsung dimakamkan,” tandas Endang.

Sebelumnya, seorang wanita berinsial S (21), warga Kampung Munjul RT 02/07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jabar, diduga disiram air keras oleh suaminya yang merupakan WNA asal Timur Tengah, Sabtu (20/11).

Baca Juga :   Sukses Besar dan Rating Selalu Tinggi, 3 Idol K-Pop ini Penggemar Berat Drakor The Penthouse

Sarah mengalami luka bakar serius akibat disiram air keras dan disiksa Abdul Latif (29), warga negara (WN) asal Timur Tengah. korban meninggal tadi jam setengah sembilan malam. Meninggal di RSUD Sayang , Cianjur. (berbagai sumber)

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI