Ikuti Lelang Kendaraan di Tanah Bumbu, Ada Ratusan Unit

WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) akan melelang ratusan kendaraan roda dua dan roda empat secara online.

Terdiri dari kendaraan roda dua sebanyak 200 unit dan mobil ada 25 unit. Proses lelang terlebih dulu menunggu hasil penilaian obyek semua barang yang akan dilelang.

Pada tahun ini lelang dilakukan dalam dua metode yakni scrup (dalam bentuk berupa besi) dan metode per unit sesuai dengan kondisi barang.

Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah BPKAD Tanah Bumbu, Irwan mengatakan, proses lelang akan dilaksanakan setelah penilaian objek barang yang akan dilelang oleh tim aset dan selanjutnya akan dilaporkan kepada KPKNL.

“Untuk lelang akan dilakukan secara online oleh KPKNL dengan dua metode yakni metode scrub dan metode lelang perunit,” kata Irwan.

Jadwal lelang akan ditentukan oleh KPKNL melalui online dan hanya berlaku satu hari sejak pukul 09.00 wita hingga pukul 14.00 Wita.

“Apabila barang yang akan dilelang tidak ada peminatnya maka, barang akan dihibahkan kepada BLK dan dan sekolah teknik kejuruan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” jelasnya.

Apabila masyarakat ingin mengikuti lelang, harus mendaftar secara online melalui website KPKL dan nantinya akan ada pemberitahuan terkait kapan pelaksanaan lelang dilaksanakan. (has/mckominfotanbu)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Sungai Riam Kiwa Menguap, Rendam Empat Desa di Simpangempat Kabupaten Banjar, Polsek dan Polres Turut Ungsikan Warga

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI