Ikuti Banjar Mural Festival di Amanah Borneo Park Banjarbaru, Kembangkan Potensi Bakat Anak Anda

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU  – Anda memiliki anak usia empat sampai 12 tahun, ingin mengembangkan hobi dan potensi bakatnya. Meriahkan Banjar Mural Festival di Amanah Borneo Park Banjarbaru mulai 12 Oktober hingga 17 Oktober 2021.

Anak-anak anda berkesempatan membuat mural di Amanah Borneo Park pukul 09.00 Wita, Sabtu (16/10/2021) di Amanah Borneo Park Banjarbaru.

Scoutmaster Marketing Amanah Borneo Park Banjarbaru, Endah Prihatin mengatakan, media lukis disediakan pihak Amanah Borneo Park, usia anak empat sampai 12 tahun, tiga gambar terbaik akan dipilih sebagai juara, biaya pendaftaran Rp 120 ribu sudah termasuk pendamping satu orang.

“Hasil karya mural akan ditampilkan permanen di Amanah Borneo Park selama dua tahun,” katanya, Jumat (8/10/2021).

Panitia memberikan promo bagi komunikasi seni, sekolah dan rombongan lainnya dan mendapatkan harga khusus rombongan minimal 10 orang pada kunjungan selama event ini berlangsung yakni 12 Oktober sampai 17 Oktober 2021.

Banjar Mural Festival 2021 ini didukung oleh #Semangatmuda.

Bagi yang ingin melakukan pembelian melalui online bisa menghubungi Ismi, 0811 500 121, Refki 0811 5011 909.

Istimewa : Wahana permainan di Amanah Borneo Park Banjarbaru

Amanah Borneo Park memiliki berbagai macam wahana permainan seperti rumah terbalik, ATV dewasa, splash park, flying fox, sepeda udara, jembatan goyang, kereta wisata, hobbit house dan witch house, taman kelinci, feeding fish, piknik pemancingan, kids playground, trick art museum, wisata petik buah, sepeda air, refleksi ikan, istana balon, taman lalu lintas dan lainnya.

Dilengkapi fasilitas mulai dari aula dan ruang meeting, musalla, saung-saung, lapangan, gazebo, restoran, foodcourt, merchandise, tempat parkir parkir luas, spot-spot foto yang menarik, banyak toilet dan wastafel dan lainnya.

Baca Juga :   Hamli Sudah Pamit, Wali Kota Tunggu Persetujuan Gubernur Tunjuk Mukhyar Sebagai Pengganti

Pihaknya sudah berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, maka menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga :   Hamli Sudah Pamit, Wali Kota Tunggu Persetujuan Gubernur Tunjuk Mukhyar Sebagai Pengganti

Seperti di pintu masuk, maka pengunjung wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan ada petugas untuk mengecek suhu tubuh. Bahkan di dalam area wahana juga tersedia tempat cuci tangan.

Berdiri sejak April 2017, Amanah Borneo Park memiliki luas sekitar 37,6 hektar dan menjadi salah satu ikon pariwisata resmi Kota Banjarbaru, dengan banyak wahana dan akan terus bertambah menjadikan Amanah Borneo Park menjadi destinasi wisata nasional dan khususnya di Banua. (has)

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI