Ibu Korban Perkelahian di Pasar Lima Ceritakan Kronologisnya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN –  Perkelahian berdarah di kawasan Pasar Lima Jalan Sudimampir 1 Banjarmasin Tengah, sekira pukul 01.00 Wita, Selasa (26/10/2021). Korban bernama M Taufik, yang merupakan warga pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Sore ini rencananya akan menjalani operasi di RSUD Ulin Banjarmasin.

Diungkapkan ibu korban, Dina Apriliana kepada wartabanjar.com.  Anaknya masih berusia 16 tahun.

Anaknya main bareng teman-temannya di salah satu home stay di Jalan Hasanuddin HM Banjarmasin. Pelaku kemudian mengetuk pintu, kemudian korban membukakan pintu kamar.

“Pelaku meminta uang kepada anak saya Rp 50 ribu, kemudian anak saya kasih. Kemudian pelaku kembali lagi dan meminta uang Rp 150 ribu, namun anak saya tidak mengasih, pelaku justru marah-marah dan mengambil handphone anak saya sembari mengancam ‘aku tunggui dibawah’ ujar pelaku,” beber perempuan akrab disapa Lia itu.

Warga Jalan Veteran Simpang Pengambangan RT 28 No 68 Banjarmasin itu melanjutkan, setalah anaknya balik, kemudian dicegat oleh pelaku dan mau minta uang Rp 150 ribu serta mengambil uang dari dalam dompet anaknya Rp 800 ribu.

Bahkan sepeda motor anaknya itu mau dibawa, namun dicegah oleh korban.

“Pelaku kemudian memprovokasi teman-temannya hingga terpancing dan mengeroyok M Taufik, semua menggunakan senjata tajam hingga anaknya luka bahkan wajah juga dicincang,” ungkap Lia.

Dirinya mengharapkan, semua pelaku bisa segera tertangkap hingga mendapat hukuman seadil-adilnya.

Baca Juga :   Polsek Banjarbaru Kota Amankan Jambret di Jalan Trikora Berkat Aplikasi Cangkal, Aksi Jambret Terekam CCTV

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI