Ibnu Sina Minta Mulai RT Hingga Dinas Gotong-Royong Tuntaskan Vaksin Lansia

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengharapkan kepada RT, Kelurahan, Kecamatan, dinas-dinas untuk bergotong royong untuk bisa mencapai target 7.500 untuk lansia. Saat ini sudah tercapai sudah 47 persen.

Diungkapkan H Ibnu Sina saat meninjau vaksinasi massal Merdeka Lansia di Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat,  Jumat (14/1/2022) kemarin.

Dia juga berharap, semoga semua warga Kota Banjarmasin segera kebal terhadap virus Covid-19, sehingga Kota Banjarmasin dapat segera mencapai Herd Immunity atau kekebalan kolektif, disisi lain para lansia yang telah bervaksin juga mendapatkan paket sembako.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir supaya kita melepas masker sudah sadang dua tahun bemasker setuju kan bapak-bapak/ibu-ibu. Iya, bersama-sama kita bisa insyaAllah Banjarmasin bisa Banjarmasin baiman,” beber H Ibnu Sina.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang ikut serta membantu dan mensukseskan kegiatan vaksinasi merdeka lansia yang mana sebagai upaya untuk kesehatan bersama.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak dan terget ini mudah-mudahan sampai tanggal 14 Januari Pak Kapolres dan Pak Dandim kita sama-sama komitmen untuk mencapai 60 persen lansia targetnya sekitar 7.500, mudah-mudahan peningkatan setengah sampai satu persen per hari,” ungkapnya.

Turut hadir pada vaksin Merdeka Lansia di Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat itu Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, Dandim1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya dan Lurah Telawang, Ahmad Zairi Al-Hafi, serta para vaksinator. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Audiens Dengan Manajemen, Suporter Tuntut Manajer dan Pemain Keluar dari Barito Putera dan Berikut Nama-namanya

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI