HOREE, Obyek Wisata Mandiangin Tahura Sultan Adam Buka Mulai Rabu 13 Oktober 2021

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU  – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Kehutanan menyatakan menutup sementara dua objek wisata yang saat ini viral dan banyak dikunjungi warga, mulai 13 Juli 2021 lalu.

Dua objek wisata tersebut berada di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Adam, yakni Mandiangin dan Bukit Batu, yang berada di wilayah Kabupaten Banjar.

Kabar gembira, wisata Alam Tahura Sultan Adam di Mandiangin kembali dibuka mulai Rabu, 13 Oktober 2021, namun hanya meliputi kawasan Mandiangin.

Sedangkan untuk obyek wisata Bukit Batu di Sungai Luar masih menunggu pemasangan akses internet guna melayani pendaftaran secara online untuk membatasi jumlah pengunjung.

Pendaftaran masuk lokasi wisata Mandiangin hanya bisa dilakukan secara daring atau booking online melalui situs https://tiket.tahurasultanadam.id.


Pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan. Waktu kunjungan dibatasi, dari jam 08.00 wita pagi hingga jam 17.00 wita sore, dan untuk kegiatan camping atau menginap tetap tidak diperkenankan.

Baca Juga :   Kebakaran di Buncit Ujung Banjarmasin, Angin Sangat Kencang

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI