Hingga Tengah Malam Personel Polsek Banjarbaru Barat Patroli Tempat Kumpul Warga


WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin Pawas Iptu Hasan Baseri, bersama anggota terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme, di Wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

Hal tersebut merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang telah meresahkan masyarakat.

Patroli aksi premanisme dilaksanakan di tempat-tempat warga berkumpul malam hari di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede, S.H, M.H., menuturkan Kegiatan patroli ini sebagai bentuk menjalankan atensi Kapolri untuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Bajarbaru Barat.

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Kecamatan Liang Anggang,” Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Barat juga meminta kepada personelnya yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dilakukan secara humanis serta memberikan imbauan Prokes. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Walau Sudah WTP, Pemprov Kalsel Tetap Tingkatkan Pengelolaan Keuangan Daerah Lebih Baik

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI