Harlah KNPI ke-48, Tanam Bibit Pohon di Desa Sungai Rangas dan Penggalaman

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Memperingati Harlah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-48, DPD KNPI Kabupaten Banjar melaksanakan penanaman bibit pohon di Desa Sungai Rangas dan Desa Penggalaman Martapura Barat.

Ketua KNPI Banjar Rahmat Saleh  mengatakan, penanaman bibit pohon  di lokasi itu karena KNPI ingin menumbuhkan kembali kecintaan pemuda terhadap pelestarian alam.

KNPI berkomitmen sejak awal menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah. Bersama- sama pimpinan daerah beserta Forkopimda untuk memajukan Kabupaten Banjar, penanaman bibit pohon ini salah satunya.

“Tentu dengan semangat Pemuda Kabupaten Banjar akan lebih Maju Mandiri dan Agamis,” katanya, Sabtu (24/7/2021).

Adapun bibit pohon yang ditanam sebanyak 1.200 bibit pohon. Diantaranya bibit jambu air, jengkol, jambu kristal, matoa dan bibit lainnya yang ditanam di dua lokasi yaitu wisata desa Sungai Rangas Tengah dan desa Penggalaman Martapura Barat.

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur saat menghadiri Harlah KNPI ke-48 di Desa Sungai Rangas, meminta KNPI Kabupaten Banjar terus mensupport Pemkab Banjar dalam pembangunan.

H Saidi Mansyur juga mengucapkan selamat Harlah KNPI Banjar ke 48 dan turut mengapresiasi kiprah KNPI selama ini. Bersama-sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan khususnya sektor kepemudaan.

Baca Juga :   KPU Tapin Tegaskan Tidak Ada Kampanye Paslon Jelang PSU Pilgub di 24 TPS Binuang

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI