Hari Ini, Alumni Akpol 1999 Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Presisi dan Bagi Sembako, di Sini Lokasinya


WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan tahun 1999 atau disingkat Akpol 99 Endra Dharmalaksana Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Vaksinasi Presisi dan Bhakti Sosial.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Akpol 99 Polda Kalsel di lokasi Pasar Sudimampir, SMA Islam Ukhuwah Terpadu, dan bantaran sungai pada hari Kamis 7 Oktober 2021.

Pelaksanaan kegiatan Akpol 99 dipimpin langsung Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., beserta Alumni Akpol 99 Polda Kalsel lainnya diantaranya AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H., AKBP Zaenal Arifin, S.I.K., AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H., AKBP M.Muchdori, S.I.K., CfrA., dan AKBP Siswoyo, S.I.K.

Selain itu ada juga AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., AKBP Toton Pradana, S.H., S.I.K., M.Si., AKBP Esa Estu Utama, S.I.K., AKBP Sigid H, dan AKBP Gusti C.

Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., menuturkan pelaksanaan Vaksinasi Presisi Akpol 99 turut membantu program Pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Kalimantan Selatan.

Acara yang dimulai pukul 08.00 Wita dengan sasaran Pelajar, Guru, Lansia, Masyarakat umum, dan Santri Pondok Pesantren (Ponpes) dengan target 1.500 Dosis Vaksin dan 500 paket Sembako itu rencananya akan dihadiri langsung oleh Kapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel.

“Target Vaksin 1.500 Dosis. Vaksinasi Massal Akpol 99 Endra Dharmalaksana turut membantu program Pemerintah percepatan vaksinasi, dan pembagian 500 paket Sembako untuk masyarakat yang ada disekitar Pasar Sudimampir, SMA Islam Ukhuwah Terpadu, dan Bantaran Sungai,” kata AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Baca Juga :   Tala Bakal Miliki Peraturan Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Dia mengungkap Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Akpol 99 nantinya juga sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity di wilayah Kalimantan Selatan.

“Kita berharap Herd Immunity di Kalimantan Selatan segera terbentuk dan normal kembali. Jadi sasarannya masyarakat umum,” ujarnya.

Baca Juga :   Tingkatkan SDM Perkoperasian di Tanah Bumbu

Lanjut kata AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., syaratnya hanya membawa KTP dan khusus anak usia 12 hingga 18 tahun yang mau di vaksin bawa KTP dan KK dan didampingi orang tuanya. (edj)

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI