Hadirkan Nuansa Komedi, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Jadi Petugas KPK Joseon di Drama Korea Royal Secret Inspector Joy

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kalian penggemar drama korea genre komedi dan sageuk (drama berlatar sejarah atau kerajaan)?

Atau mungkin kalian penggemar Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM dan kangen dengan akting mereka?

tvN akan segera menayangkan drama korea terbaru mereka berjudul Royal Secret Inspector Joy.

Royal Secret Inspector Joy adalah drama komedi sejarah baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang pemuda rakus yang ditunjuk sebagai inspektur atau agen rahasia atau intel kerajaan Joseon (semacam pejabat pemerintah seperti petugas komisi pemberantasan korupsi (KPK) yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi-provinsi untuk memeriksa, mengungkap dan menangkap koruptor) bertentangan dengan keinginannya.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang janda yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Meskipun Ra Yi Eon memiliki pikiran cemerlang yang membuatnya mendapatkan posisi pejabat pemerintah yang didambakan, dia sama sekali tidak tertarik dengan pekerjaannya dan lebih suka menghabiskan hari-harinya dengan makan dan bermalas-malasan di rumah.

Poster drakor Royal Secret Inspector Joy dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon. Foto: tvN

Meskipun gelar bergengsi inspektur rahasia kerajaan adalah sesuatu yang orang lain sangat dambakan, Ra Yi Eon jatuh dalam keputusasaan ketika kehidupannya yang damai dijungkirbalikkan oleh pengangkatannya yang tidak terduga.

Soompi melaporkan, Kamis (7/10/2021), dalam poster yang baru dirilis, Ra Yi Eon memamerkan lencana inspektur rahasia kerajaannya saat rekannya yang tidak terduga, Kim Jo Yi, dengan ceria menggunakan tongkat pemukul sebagai senjata.

Baca Juga :   Video Musik aespa ‘Savage’ Raih 50 Juta Tayangan dalam 2 Hari, Sukses Duduki Tangga Lagu Korea Selatan dan Mancanegara

Produser Royal Secret Inspector Joy menggoda, “Kedatangan yang kacau dari inspektur rahasia kerajaan yang kikuk ini dan krunya yang akan berhadapan dengan pejabat korup akan menimbulkan tawa yang lebih tinggi.”

Baca Juga :   Selebgram Banua, Devy Yang Siapkan Perayaan Imlek Sambut Tahun Kerbau Emas

Chemistry dan komedi dari para aktor yang dapat diandalkan ini akan menambah keseruan cerita,” lanjut mereka.

Royal Secret Inspector Joy tayang perdana di tvN mulai 8 November 2021 pukul 10:30 malam waktu Korea Selatan. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI