GK Hebat dan FUNDnesia Tumbuhkan UMKM Skema Syariah, #TanpaRibetTanpaRiba

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – FUNDnesia berkolaborasi dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) dalam upaya peningkatan UMKM baru melalui program kemitraan MITRA HEBAT.

Melalui rilis yang diterima wartabanjar.com, program MITRA HEBAT ini bertujuan meningkatkan minat masyarakat menjadi pelaku UMKM baru dengan fasilitas kemitraan franchise dari GK Hebat serta mendapat tambahan fasilitas untuk memanfaatkan akses pendampingan usaha tanpa ribet bersama FUNDnesia.

GK Hebat merupakan perusahaan akselarator UMKM terkemuka, beberapa UMKM yang berada dibawah naungannya Sang Pisang, Let’s Toast, Yang Ayam dan Ternakopi.

Adapun tahap awal dari proyek kerjasama ini akan berjalan di beberapa wilayah di Jawa yang salah satunya di Cianjur Jawa Barat. Nantinya program ini akan terus dikembangkan dengan target ribuan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di luar pulau Jawa.

Chief Marketing Officer GK Hebat, Ansari Kadir dan Chief Operation Officer FUNDnesia, Reggy Sinaga melakukan penandatanganan kerjasama sekaligus kontribusi usaha kepada UMKM MITRA HEBAT untuk pertama kalinya hasil kerjasama dengan GK Hebat, Rabu 29 September 2021. Dihadiri CEO & Co-Funder GK Hebat, Kaesang Pangarep.

 
COO (Chief Operation Officer) FUNDnesia, Reggy Sinaga, menyampaikan, sebagai
pendatang baru penyedia layanan pendampingan serta fasilitator mengkonsentrasikan kerja sama dengan ekosistem rekanan yang mempunyai bidang usaha unik, beragam dan mampu membuka peluang lebih besar untuk menyentuh target khalayak yang meluas.

Salah satunya melalui kolaborasi dengan GK Hebat dengan misi dapat menciptakan lebih banyak UMKM baru di Indonesia untuk mendukung ekonomi serta inklusi keuangan syariah di Indonesia. 

Baca Juga :   Dua Hari Berturut-turut Harga Emas Naik, Ini Pemicunya

Menurutnya, pendampingan usaha secara end-to-end harus difasilitasi pada masyarakat guna menumbuhkan semangat berwirausaha di seluruh Indonesia terutama melewati masa-masa penuh tantangan agar ekonomi tanah air dapat segera pulih di tengah pandemi Covid-19 dengan layanan #TanpaRibetTanpaRiba.

Baca Juga :   2.757 Karyawan Chevron Pacific Indonesia Menjadi Pekerja Pertamina Grup

“Hal ini yang ingin kami wujudkan salah satunya melalui
kerja sama dengan akselerator UMKM GK Hebat,” tutup Reggy. (has)

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI