Gara-Gara Tak Tepuk Tangan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Jewer dan Usir Pelatih Biliar, Video Viral

WARTABANJAR.COM – Video viral aksi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi tersebar di dunia maya, Rabu, 29 Desember 2021.

Edy Rahmayadi tampak berdiri di podium dan menjewer seorang pria. Ia pun tampak menjelaskan aksinya pada peserta yang hadir.

Diketahui Edy Rahmayadi hadir di acara pemberian tali asih bagi atlet dan pelatih PON XX di Papua di Aula Tengku Rizal Nurdin, Senin (27/12) siang.

Sosok yang dijewe Edy Rahmayadi adalah pelatih biliar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumatera Utara (Sumut), Khoiruddin Aritonang.

Khoiruddin yang akrab disapa Choki dijewer dan diusir karena tak tepuk tangan setelah Edy pidato dalam acara pemberian tali asih bagi atlet dan pelatih PON XX di Papua di Aula Tengku Rizal Nurdin.

Berikut penggalan ucapan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi:

“Kau tidak tepuk tangan,” penggalan ucapan Edy.
“Sontoloyo.”
“Sudah pulang tak usah dipanggi lagi.”
“Yang tak mau berdiri keluar,” ucap Edy.

Momen ini pun viral dan jadi trending topik Twitter. Video detik detik Edy Rahmayadi menjewer dan mengusir Choki dibagikan banyak akun.

“Gara-gara tidak tepuk tangan,Pelatih billiar sumut di tarik kupingnya dan di usir keluar oleh gubernur sumut Edy Rahmayadi.”

“Lihat kelakuan Gubsu yg gila hormat gegara pelatih biliar tak tepuk tangan, Edy Rahmayadi menjewer pelatih itu & mengusirnya keluar dr ruangan.” (aqu)

Editor Restu

Baca Juga :   Viral di Media Sosial dan Bikin Kagum Microsoft, Grup Acapella Korea ini Tirukan Aneka Suara Windows

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI