Gantengnya Yoo Seung Ho Dalam Drakor Baru Thinking of the Moon When the Flower Blooms, Segera Tayang Desember 2021 Gantikan The King’s Affection

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drama korea sejarah baru KBS, Thinking of the Moon When the Flower Blooms akan tayang perdana setelah drakor The King’s Affection berakhir sebentar lagi.

Drakor Thinking of the Moon When the Flower Bloom berlatarkan pada periode undang-undang larangan terkuat dalam sejarah Joseon.

Drakor Thinking of the Moon When the Flower Bloom ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Hyeri, Byun Woo Seok, Kang Mina, dan lainnya, dalam sebuah kisah tentang romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak para pembuat alkohol secara ilegal dan seorang wanita yang secara ilegal menjual alkohol untuk mengubah hidupnya.

Hari ini, Rabu (10/11/2021), KBS membagikan potongan gambar pertama dari karakter Yoo Seung Ho sebagai Nam Young, seorang inspektur elit di Dinasti Joseon.

Yoo Seung Ho dalam drakor Thinking of the Moon When the Flower Blooms. Foto: Soompi

Mengutip Soompi, Nam Young lahir di provinsi yang jauh, tetapi datang ke Hanyang (ibu kota Dinasti Joseon) untuk menghidupkan kembali kekayaan keluarganya.

Meskipun dia adalah orang yang rajin belajar, sebagaimana layaknya seorang pejabat pemerintah, dia juga ahli dalam seni perang seperti memanah.

Saat berseragam, tak hanya tampak ganteng, namun dia juga menunjukkan tatapan tegas dan tegas yang menunjukkan tekadnya untuk menegakkan hukum setiap saat.

Yoo Seung Ho dikenal sebagai aktor yang sangat ahli dalam drama sejarah karena aktingnya yang stabil dan suaranya yang dalam dan kaya.

Dia memiliki banyak pengalaman dalam drama sejarah, tetapi ini akan menjadi yang pertama dalam empat tahun ini.

Staf produksi menyatakan, “Dalam drama ini, kalian akan dapat melihat kembalinya aura sageuk (drama sejarah) Seung Ho. Jangan lupa tungguin ya nanti bagaimana dia berubah menjadi Nam Young, inspektur terhebat Joseon dan seorang sarjana yang tatapannya seperti pisau.”

Baca Juga :   Kondisi Terkini Komedian Tukul Arwana Usai Alami Pendarahan Otak dan Dilarikan ke RS

Drakor Thinking of the Moon When the Flower Blooms tayang perdana pada 20 Desember 2021.

Berikut ini proses pembacaan naskah drakor Thinking of the Moon When the Flower Blooms yang dibagikan KBS di Instagram hari ini:

(brs)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI