Gangguan Internet, Pengguna Kartu Telkomsel dan Pelanggan Indihome Saling Bertanya Kondisi Jaringan Masing-masing

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN –  Sejumlah pengguna kartu Telkomsel di Banjarmasin dan sekitarnya mengeluhkan koneksi internet, Minggu (19/9/2021) malam. Melalui pesan whatsapp grup, sesama pengguna kartu Telkomsel saling bertanya atas kondisi tersebut.

Pelanggan Telkomsel di sebagian daerah Pelaihari juga mengeluhkan kondisi tersebut.

Pelanggan Indihome juga mengeluhkan hal serupa.

Beredar informasi bahwa untuk semua pelanggan indihome telah terjadi gangguan masal connecting, kemungkinan gangguan massal nasional, jadi mohon sabar masih tahap perbaikan, terimakasih.

Seorang pelanggan Indihome di wilayah Landasan Ulin Banjarbaru, Yanoor pun menanyakan kondisi gangguan jaringan internet. Melalui whatsapp grup, dia mengeluhkan lemahnya gangguan internet tersebut.

Melalui pesan instagram @indihome memasang status. “Pelanggan Yth, Sehubungan dengan adanya gangguan pada jaringan Kami, saat ini Kami tengah melakukan perbaikan agar layanan Indihome bisa beroperasi dengan normal kembali.

Kami tahu, Sobat pasti tidak nyaman dengan adanya hal ini, tetapi Kami sedang memperbaiki ini semua agar Sobat bisa beraktivitas kembali dengan lancar”.

Wartabanjar.com mencoba mengonfirmasi dengan pihak Telkomsel

Communication Telkomsel Kalimantan, M Arif Rahman dihubungi belum memberikan balasan. (ehn/dyn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Pagi Ini Petugas Mulai Jaga Pos Penyekatan, Berikut Aturan PPKM Level IV di Banjarbaru

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI