Gangguan Internet, Berikut Penjelasan Telkomsel

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sejumlah pengguna kartu Telkomsel di Banjarmasin dan sekitarnya mengeluhkan koneksi internet, Minggu (19/9/2021) malam. Melalui rilis yang diterima wartabanjar.com, Telkomsel memberikan penjelasan.

Saat ini terjadi penurunan kualitas akses layanan internet Telkomsel.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dalam pernyataan tertulisnya menyampaikan, sehubungan dengan adanya gangguan teknis terutama pada layanan internet di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

“Dapat kami sampaikan bahwa :

Saat ini kami bersama TelkomGroup sedang berusaha untuk menemukankenali penyebab gangguan, dan memprioritaskan percepatan pemulihan akses layanan internet di seluruh wilayah yang terdampak. Sedangkan untuk layanan telpon dan SMS masih dapat diakses dengan normal.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini, dan kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel. Kami akan segera menginformasikan proses pemulihan layanan tersebut secara berkala”.

Diberitakan sebelumnya, melalui pesan whatsapp grup, sesama pengguna kartu Telkomsel saling bertanya atas kondisi tersebut.

Pelanggan Telkomsel di sebagian daerah Pelaihari juga mengeluhkan kondisi tersebut.

Pelanggan Indihome juga mengeluhkan hal serupa.

Beredar informasi bahwa untuk semua pelanggan indihome telah terjadi gangguan masal connecting, kemungkinan gangguan massal nasional, jadi mohon sabar masih tahap perbaikan, terimakasih.

Seorang pelanggan Indihome di wilayah Landasan Ulin Banjarbaru, Yanoor pun menanyakan kondisi gangguan jaringan internet. Melalui whatsapp grup, dia mengeluhkan lemahnya gangguan internet tersebut. (ehn/dyn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Bank Kalsel Luncurkan Tagar KRL untuk Mendukung Pelestarian Lingkungan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI