Duel Maut di Sungai Miai, Datangi Tajidin Bawa Palu Malah Yadi yang Meninggal Dunia

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Duel maut antara Tajidin (64) dengan Ahmad Yadi (38) di Jalan Sungai Miai Dalam Gang Papadaan RT 09 Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara mengakibatkan Yani meninggal dunia di RSUD Anshari Saleh Banjarmasin, Kamis (14/10/2021).

Sedangkan perkelahian terjadi pada Rabu (13/10/2021).

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana mengatakan, perkelahian tersebut bermula saat Yadi datang kerumah Tajidin dengan kondisi sedang marah.

“Saat itu Yadi mendatangi Tajidin dengan membawa palu,” ujar Kapolsek.

Sesampainya dirumah pelaku, Yadi langsung menarik tangan Tajidin untuk keluar rumah, dan dilanjutkan dengan perkelahian.

Pada saat perkelahian, Yadi sempat mencoba mukul Tajidin dengan palu yang ia bawa tadi, namun Tajidin berhasil menghindar dari pukulan tersebut.

Merasa dirinya terancam, lantas Tajidin mengambil sebuah kayu ulin yang ada disekitar TKP, kemudian langsung memukul korban berkali-kali, hingga mengakibatkan korban tersungkur dan luka-luka.

Melihat hal tersebut, warga setempat pun melerai perkelahian tersebut dan kemudian melarikan korban ke RS Ansari Saleh, guna mendapatkan perawatan intensif.

akibat kejadian tersebut korban mengalami beberapa mata luka, yaitu di daerah kepala, telinga kanan mengalami pendarahan, bengkak dibagian leher depan, luka sobek dibagian tangan kanan, memar dibagian tulang kering kaki sebelah kanan, yang akhirnya mengakibatkan korban meninggal dunia, pada Kamis (14/10/21) pagi, saat menjalani perawatan intensif di RS Ansari Saleh.

Selanjutnya, keluarga korban pun melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Banjarmasin Utara.

Setelah menerima laporan, kemudian anggota Operasional yang dipimpin Kanit Reskrim langsung melakukan Penyelidikan dan cek ke TKP untuk mencari keberadaan tersangka.

Baca Juga :   Pagi-pagi Antrean Peserta Vaksinasi Tahap II di GOR Hasanuddin Sudah Membludak

“Untuk tersangka sudah kami amankan bersamaan dengan barang buktinya, guna menjalani proses lebih lanjut,” tutur Kapolsek.

Baca Juga :   Wali Kota Banjarbaru Sudah Panggil Kepala Sekolah Masih Jual LKS

Atas perbuatannya, pria paruh baya tersebut, terancam hukuman berdasarkan pasal 351 ayat 3 KHUPidana tentang tindakan penganiayaan yang berujung tewasnya seseorang. (Qyu)

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI