Dua Hari Buron, Pembacok Ibu dan Anak Diringkus Tim Gabungan Macan Bamega


WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Jajaran Kepolisian Resort Kotabaru berhasil meringkus pelaku pembacok ibu dan anak di Pulau Laut Barat.

Pelaku berinisial AS sebelumnya sempat menghilang selama dua hari setelah melakukan aksinya.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, memimpin konferensi pers pengungkapan kasus ini didampingi Kasat Reskrim Akp Abdul Jalil, dan Iptu Soqif Febrian, Kasat Intelkam, di Mapolres Kotabaru, Kamis (7/10/2021).

“Pelaku penganiayaan di Pulau Laut Barat ditangkap Satuan Reskrim Polres Kotabaru bekerja sama dengan anggota Polsek Pulau Laut Barat,” ujar Kapolres.

Dikatakan, pelaku sempat buron dua hari setelah menganiyaan ibu dan anak.

Tersangka AS (21) berhasil ditangkap Tim Macan Bamega (Unit Buser Polres Kotabaru), bekerja sama dengan Anggota Polsek Pulau Laut Barat, di bawah pimpinan Kasat Reskrim, AKP Abdul Jalil, didampingi Kapolsek Pulau Laut Barat, Ipda Ramli Aziz di rumah kediaman pelaku yang beralamat di Desa Gemuru, Kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru pada Rabu (6/10) malam.

“Motif pelaku, sakit hati karena dituduh mencuri buah nangka di kebun korban,” ujar Kapolres.

Tuduhan korban itu, lantaran AS setiap hari melewati kebun milik korban.

AS pun menganiaya kedua korban menggunakan parang yang ia bawa.

Akibat penganiyaan itu, kedua korban masih dirawat di rumah sakit, dan anak perempuan yang berumur 14 tahun masih tidak sadarkan diri setelah selesai menjalani proses operasi.

“Korban masih dalam perawatan medis, karena luka yang cukup parah,” kata Kapolres.

Atas perbuatannya melawan hukum, tersangka AS dijerat pasal 368 KUHP serta pasal 351 ayat (2), dan Undang Undang Perlindungan Anak. (edj)

Baca Juga :   Mau Ke Banjarbaru dari Jalan A Yani dialihkan Lewat Jalan Kurnia, Jalan Trikora Macet, Ini Panduan Satlantas Polres Banjarbaru

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Tak Tega, ABG di Pengambangan Alami Kanker Tulang, Kaki Membesar seperti Balon

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI