Drakor Baru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One Tayang Februari ini

WARTABANJAR.COM – Aktor Nam Joo Hyuk yang dikenal melalui drama Start Up bersama Kim Seon Ho bakal kembali memerankan drama Korea (drakor) baru bersama Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri adalah aktris Korea yang dikenal dengan drama Mr Sunshine yang mencetak rating tinggi bersama aktor Lee Byung Hyun.

Kini, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan beradu akting di drama Twenty Five Twenty One yang bakal tayang 12 Februari di TvN.

‘Twenty Five, Twenty Nine’ berlatar belakang tahun 1998 yang menceritakan seorang pemuda yang harus menjalani masa-masa terberat hidupnya setelah impiannya direnggut.

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

Keduanya bertemu pertama kali di usia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun hingg usia 21 dan 25 tahun.

Baek Yi Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

“Twenty Five, Twenty One’ adalah sebuah drama di mana orang-orang muda kehilangan impian mereka. Mereka menderita dan tumbuh bersama. Mereka saling menghibur dan menguatkan.

Saya memutuskan untuk menjadi bagian [dari proyek ini] karena ini terlihat seperti sebuah drama yang dapat dinikmati semua orang saat mereka mengingat hari-hari berat dan berempati dengannya, dengan mengatakan, ‘Begitulah rasanya hari-hari itu,” ungkap Nam Joo Hyuk, dilansir dari Soompi.(aqu)

Editor Restu

Baca Juga :   Film Seri Aluh Family the Series Capai Target, AE Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI