Dorce Gamalama Dikabarkan Masuk Ruang ICU Tak Sadarkan Diri


WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis serbabisa, Dorce Gamalama.

Dorce dikabarkan hilang kesadaran saat mendapatkan perawatan di ICU rumah sakit.

Kabar tersebut disampaikan oleh Mimi selaku keponakan dari Dorce Gamalama. Mimi menuliskan status memohon doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama.

“Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orang tua kami yang saat ini sedang berada di ICU,” bunyi pesan tersebut yang beredar di kalangan wartawan, Jumat 8 Oktober 2021.

Awalnya, Mimi menjelaskan jika Dorce Gamalama sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit dan dibolehkan pulang rabu pekan lalu. Malam hari setelah pulang, kondisi Dorce Gamalama semakin membaik.

Namun keesokan harinya Dorce disebut Mimi minta tidur karena mengantuk. Hanya saja, kondisi saat itu Dorce belum makan dan minum obat. Sore harinya saat dibangunkan, Dorce tidak merespon sama sekali.

“Saat masih malam kondisi mama masih bagus, kemudian besoknya mama minta tidur karena ngantuk dan posisi itu mama belum makan dan minum obat. Akhirnya kita kasih istirahat sampai Adzan Ashar, lalu kita bangunkan tapi belum ada respons,” ucapnya.

Akibat tidak bisa dibangunkan, Mimi dan keluarga panik hingga membawa Dorce ke rumah sakit.

“Setelah itu dibangunkan mama tapi tidak ada respon dan wa dokter, saya tanya dokter kok mama dibangunkan tidak bangun. Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU,” ujarnya.

Baca Juga :   So Sweet Banget, Momen Romantis Tahun ke 23 Titi Kamal Rayakan Ulang Tahun Sang Suami

Perlu diketahui, sejak 2019 Dorce Gamalama mulai jarang muncul di layar kaca. Dirinya mengaku sempat sakit batu ginjal dan mengidap sakit gula. Dorce pun sudah 3 kali masuk rumah sakit dalam kurun waktu 1 tahun. (berbagai sumber)

Baca Juga :   Twitter Kemenkes RI dan Jasa Raharja Bahas Lagu "House Party" Super Junior Tentang Ajakan Terapkan Protokol Kesehatan COVID-19

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI