Sajikan Berbagai Genre, DJ Raiden Rilis Album Mini Pertama ‘Love Right Back’ 11 Oktober 2021

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Album mini pertama Raiden Love Right Back yang berisi total lima lagu dengan berbagai genre, termasuk title track Love Right Back akan dirilis pada tanggal 11 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Album ini merupakan album pertama Raiden setelah debutnya dengan single Heart Of Steel pada tahun 2017.

Mengutip Facebook SMTOWN Indonesia, Senin (4/10/2021), secara khusus, Raiden ikut bepartisipasi dalam pembuatan seluruh lagu yang ada di dalam album Love Right Back.

Kolaborasi Raiden dengan berbagai artis dalam album ini menambah daya tarik album.

Raiden memainkan peran sebagai perwakilan DJ Korea Selatan dengan berpartisipasi dalam Festival Musik Elektronik Dunia ‘Ultra Miami’ selama 5 tahun berturut-turut, menjadi DJ Korea Selatan pertama yang diundang 2 kali dalam dalam Festival Musik EDM Belgia ‘Tomorrowland’.

Raiden juga telah merilis berbagai kolaborasi musik dengan banyak artis, seperti ‘Always Find You’ dengan YURI Girls’ Generation, ‘The Only’ dengan IRENE Red Velvet, ‘Yours’ dengan CHANYEOL EXO-Lee Hi-Changmo, ‘Think About Me’ dengan HYO Girls’ Generation (ft. Coogie), dan ‘Runner’ dengan BAEKHYUN EXO-Changmo-T1.

Selain itu, Raiden juga berpartisipasi untuk OST dari drama ‘You’re My Spring’ berjudul ‘In Ruin’. (brs/berbagai sumber)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Bintang TikTok Jharna Bhagwani Gandeng Musisi Eka Gustiwana Rilis Tembang Perdana "Tell Me"

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI