Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI Kunjungi Kapolda Kalsel, Ini Tujuannya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Deputi Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI), Irjen Pol Drs Andjar Dewanto SH MBA, mengunjungi Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Mapolda Kalsel).

Kunjungan Deputi ini, didampingi Direktur Peran Serta Masyarakat BNN RI, Brigjen Pol Drs. Richard Nainggolan MM MBA.

Deputi dan rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Polda Kalimantan Selatan, Selasa (12/10/2021) pukul 16.30 Wita, bertemu langsung jajaran pimpinan Polda Kalsel.

Kunjungan silaturahmi tersebut disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Kepala BNNP Kalsel dan Kordinator Bidang P2M BNNP Kalsel.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Kalsel ini nampak diisi dengan bincang-bincang santai dengan saling mengenal dan saling mempererat jalinan silaturahmi demi sinergitas yang lebih maksimal khususnya dalam penanganan Narkotika di wilayah Kalimantan Selatan.

Diharapkan dengan silaturahmi tersebut, sinergitas antara Polda Kalsel dengan BNN RI dan BNNP Kalsel dapat terwujud, sehingga upaya pemberantasan Narkotika di Bumi Lambnung Mangkurat dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dalam keadaan tertib dan aman, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Sekolah di Banjarbaru Mulai 11 Oktober Gelar PTM Terbatas dan Bertahap

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI