Denmark Open: Minions Disingkirkan Ganda Putra Senegaranya

WARTABANJAR.COM – Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Fikri / Bagas) lolos ke babak perempat final Denmark Open 2021.

Keduanya melaju setelah mengalahkan rekan senegara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak 16 besar, Kamis, 21 Oktober 2021.

Bagas/Fikri menundukkan unggulan teratas itu lewat rubber game 17-21, 21-17, 23-21 dalam pertandingan selama 48 menit di Odense Sport Park.

“Bisa mengalahkan Kevin/Marcus rasanya senang dan tidak menyangka. Di latihan pun kami belum pernah menang lawan mereka,” kata Bagas.

Dalam pertemuan perdana mereka di lapangan turnamen hari ini, ganda putra peringkat 41 dunia ini kehilangan skor di gim pertama meski sudah berusaha menyamakan kedudukan.

Bagas/Fikri baru menaikkan levelnya di gim kedua dan mampu mengimbangi perolehan poin dari seniornya. Meski bersusah payah, Bagas/Fikri bisa menyamakan kedudukan 1-1 di akhir gim kedua.

Persaingan antara Bagas/Fikri melawan Kevin/Marcus semakin panas di gim penentu.

Kedua pasangan saling kejar-mengejar poin demi poin demi mengukuhkan keunggulan.

Menjelang gim poin, Bagas/Fikri, yang sudah unggul dengan skor 20, harus menahan selebrasinya karena Minions kembali mengejar.

Kepastian mereka menuju perempat final pun terjadi saat Bagas/Fikri sukses mengumpulkan dua poin berturut-turut untuk mengunci kemenangan.

“Hari ini kami main tanpa beban, lepas saja. Yakin dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri,” tutur Fikri menambahkan.

Di babak delapan besar, Bagas/Fikri akan melawan ganda putra tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Unggulan kedelapan itu lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan di babak 16 besar Denmark Open. (berbagai sumber)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Perempat Final Liga Champions: Sempat Cedera, PSG Pastikan Neymar Turun Kontra Bayern Muenchen 7 April

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI