Denmark Open 2021: Ganda Campuran Indonesia Preveen/Melati Melaju ke Semifinal


WARTABANJAR,COM – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melemggamg ke babak semifinal Denmark Open 2021 setelah memyingkirkan pasangan nonunggulan China.

Praveen/Melati berhadapan dengan pasangan baru Feng Yan Zhe/Du Yue pada pertandingan perempatfinal di Odense Sports Park, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Praveen/Melati yang diunggulkan di tempat ketiga sempat kehilangan gim kedua sebelum menang dengan skor 21-16, 18-21, 21-17.

Berikutnya, Praveen/Melati akan bertemu dengan unggulan dua Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Ganda campuran Thailand itu tidak banyak memeras keringat untuk lolos setelah lawannya, Lee Jhe-huei/Hsu Ya Ching retired di gim kedua.

Pertandingan Praveen/Melati melawan Feng Yan Zhe/Du Yue ini adalah yang pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Praveen/Melati memulai pertandingan dengan menjanjikan.

Praveen/Melati mendominasi Feng Yan Zhe/Du Yue di sepanjang permainan lalu dengan mudah merebut gim pertama dengan keunggulan 21-16. Namun setelahnya Feng/Du melakukan perlawanan.

Feng/Du gantian membuat Praveen/Melati di dalam tekanan lalu memimpin 11-9 saat interval kedua. Meski terus tertinggal Praveen/Melati sempat mendekat dalam kedudukan 18-19.

Akan tetapi Feng/Du berhasil mendulang dua poin tambahan sekaligus memaksakan permainan dilanjutkan ke gim ketiga.

Praveen/Melati sempat tertinggal di awal-awal namun setelah menyamakan kedudukan 4-4, mereka berbalik mengendalikan permainan.

Setelah Praveen/Melati sempat unggul 11-7, Feng/Du terus menempel ketat dengan jarak tidak lebih dari satu poin.

Praveen/Melati pelan-pelan melepaskan diri dari kejaran lawan kemudian unggul 18-15.

Praveen/Melati butuh dua kali match point sebelum memastikan kemenangan gim ketiga dalam kedudukan 21-17. Demikian dikutip dari Detik,com, (*)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Ciptakan Gol Pembuka Leg 2, Egy Maulana Nyatakan Kerja Keras Jadi Kunci Sukses Kemenangan Indonesia

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI