Dapatkan Tiket Amanah Borneo Park Gratis, Begini Caranya

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU  – Mau tiket Amanah Borneo Park gratis, kunjungi stand wahana permainan itu di Kalsel Travel Fair 2021 di QMall Banjarbaru mulai 22 Oktober 2021 hingga 24 Oktober 2021.

Scoutmaster Marketing Amanah Borneo Park Banjarbaru, Endah Prihatin mengatakan, Amanah Borneo Park buka mulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita.

“Caranya cukup mudah, dengan memfollow ig nya Amanah Borneo Park, setiap pengunjung berkesempatan memutar spin wheel yang dimana disana ada free tiket ABP dan Voucher Diskon 50 persen,” katanya, Jumat (22/10/2021).

Berada area wahana Amanah Borneo Park juga melatih pernapasan dengan lebih sering di dekat penghasil oksigen atau tanaman. Meningkatkan imun tubuh, upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Amanah Borneo Park memiliki berbagai macam wahana permainan seperti rumah terbalik, ATV dewasa, splash park, flying fox, sepeda udara, jembatan goyang, kereta wisata, hobbit house dan witch house, taman kelinci, feeding fish, piknik pemancingan, kids playground, trick art museum, wisata petik buah, sepeda air, refleksi ikan, istana balon, taman lalu lintas dan lainnya.

Dilengkapi fasilitas mulai dari aula dan ruang meeting, musalla, saung-saung, lapangan, gazebo, restoran, foodcourt, merchandise, tempat parkir parkir luas, spot-spot foto yang menarik, banyak toilet dan wastafel dan lainnya.

Pihaknya sudah berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, maka menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Seperti di pintu masuk, maka pengunjung wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan ada petugas untuk mengecek suhu tubuh. Bahkan di dalam area wahana juga tersedia tempat cuci tangan.

Berdiri sejak April 2017, Amanah Borneo Park memiliki luas sekitar 37,6 hektar dan menjadi salah satu ikon pariwisata resmi Kota Banjarbaru, dengan banyak wahana dan akan terus bertambah menjadikan Amanah Borneo Park menjadi destinasi wisata nasional dan khususnya di Banua. (has)

Baca Juga :   Martinus – Jaya Sosok Tepat Nahkodai Banjarbaru

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI