Dandim 1022 Tanah Bumbu : Puncak HUT TNI Virtual, Jangan Jadikan Kehilangan Jati Diri

WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) digelar secara virtual, Selasa (5/10/2021).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo memimpin langsung upacara peringatan yang disiarkan secara virtual ke seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tahun ini upacara peringatan HUT TNI masih digelar secara virtual, ini berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita dan dunia belum juga berakhir hingga saat ini.

Kodim 1022/Tnb selaku bagian dari keluarga besar TNI pun tidak ketinggalan menggelar upacara yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu berlokasi di ruang rapat Kodim 1022/Tnb.

“Upacara peringatan HUT Ke-76 TNI tahun ini masih digelar secara virtual, hal ini karena pada saat ini belum memungkinkan melaksanakan upacara peringatan secara langsung dikarenakan situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang masih belum juga berakhir ,” ungkap Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han).

Dandim juga mengingatkan walaupun peringatan HUT ke-76 TNI digelar secara sederhana yakni dengan cara virtual namun hal ini jangan menjadikan hal ini sebagai kendala.

Perayaan HUT Ke-76 TNI yang pada tahun ini yang menurutnya digelar secara sederhana serta dilakukan secara virtual, jangan menjadikan TNI menjadi kehilangan jati diri.

“Dengan semakin bertambahnya usia, semakin meningkat pula profesionalitas dan ketangguhan TNI dalam mengawal kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, Berjuang, Berjuang, Kita Pasti Menang,” pungkas Dandim. (Kodim 1022/Tnb).

Editor : Hasby

Baca Juga :   Aipda Nani Datangi Rumah Warga Suspect Covid-19 di Belitung Selatan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI