Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke NTB, Ibu Iriana Kenakan Sneakers

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Sudah cukup lama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, tak terlihat mendampingi Presiden Joko Widodo kunjungan ke daerah.

Namun kali ini, Presiden Jokowi memboyong Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (13/01/2022).

Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 07.00 WIB.

Tampak Ibu Iriana seperti biasa mengenakan busana yang simpel dan santai.

Ibu Iriana hanya mengenakan kerudung putih motif bunga, dipadu kemeja lengan panjang warna putih dan celana hitam berbahan jins.

Kesan santai Ibu Iriana makin terlihat dengan sepatu yang dipakainya.

Ibu Iriana hanya mengenakan sepatu jenis sneakers.

Wajar saja Ibu Iriana berpakaian santai, pasalnya kunjungan kerja Presiden langsung melakukan tinjauan lapangan. Sehingga dengan pakaian yagn simpel memudahkan aktivitas dan mobilitas Ibu Iriana.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana kunjungan kerja ke NTB. (wartabanjar.com-Setkab)

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022.

Usai peninjauan, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Presiden akan meninjau kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung yang ada di KEK Mandalika.

Setelahnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang digelar di Pantai Kuta Mandalika.

Sore harinya, Presiden akan menggelar Rapat Terbatas (Ratas) serta meninjau kawasan UMKM yang ada di Bazaar Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Selain Ibu Iriana, dalam penerbangan menuju NTB Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, dan Menteri BUMN, Erick Thohir. (edj)

Baca Juga :   Buronan Interpol Rusia Kabur di Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali Usai Dijenguk Seorang Wanita

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI