Cuaca Ekstrem, WorldSBK Race 1 Mandalika Ditunda

WARTABANJAR.COM – Kondisi cuaca ekstrim memaksa penundaan WorldSBK Race 1 ke Minggu Demikian dilansir Laman resmi WorldSBK.

Menyusul kondisi cuaca buruk pada Sabtu sore selama Pirelli Indonesian Round di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, keputusan sulit telah diambil untuk menunda Race 1 WorldSBK ke Minggu.

Menyusul badai besar yang melanda Sirkuit Pertamina Mandalika pada sore hari di grid WorldSBK untuk Race 1, start ditunda.

Kondisi cuaca terus memburuk, memaksa Race 1 dijadwal ulang pada pukul 11:00 pada Minggu pagi, dengan keselamatan pengendara tetap menjadi yang terpenting.

Jadwal baru hari Minggu akan mencakup WorldSBK Race 1 pada 11:00 LT (GMT +8) dan WorldSBK Race 2 akan dimulai secara teratur pada 15:00 LT (GMT +8).

Kedua balapan akan berlangsung selama 21 lap. Untuk Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), akan ada satu balapan pada hari Minggu: Race 3.

Sayangnya, ini berarti pembatalan Tissot Superpole Race dan balapan IATC kedua hari Sabtu. Posisi grid start untuk WorldSBK Race 1 dan Race 2 akan mengikuti hasil WorldSBK Tissot Superpole hari ini mulai Sabtu pagi.

Sisa jadwal tetap tidak berubah. Jadwal Minggu Baru, semua waktu adalah waktu setempat (GMT+8): 09:00: Pemanasan WorldSBK 09:25: Pemanasan WorldSSP 11:00: WorldSBK Race 1 (21 Lap) 12:30: IATC Race 3 – 12:30 (12 Lap, jarak balapan baru) 13:30: WorldSSP Race 2 (19 Lap) 15:00 WorldSBK Race 2 (21 Lap)
(edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Liga Inggris: Seri, Leicester Vs Manchester United Saling Berbalas Gol

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI