Bupati Banjar Instruksikan Percepat Capaian Target Vaksinasi Covid-19

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menginstruksikan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banjar mencapai target. Diungkapkannya saat rapat koordinasi mingguan di Aula Barakat Martapura, Senin (4/10/2021) Pagi.

“Pelaksanaan Vaksinasisi diharapkan bisa mencapai target, dan hari ini Saya mau meninjau pelaksanaan Vaksinasi sebanyak seribu dosis. Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi massal ini target di Kabpaten Banjar dapat tercapai,” harap Saidi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, dr Diauddin menyampaikan terkait kondisi Covid-19 sekarang di Kabupaten Banjar.

“Kondisi terkini Covid-19 di Kabupaten Banjar masih landai tidak ada penambahan, sekarang ini yang masih gencar adalah pelaksanaan vaksinasi,” katanya.

Rakor ini juga membahas terkait kondisi terkini KURMA MANIS, Pelaksanaan Air Santri, Progress Pembangunan Bendungan Paramasan dan tindak lanjut perbaikan toko Pasar Taibah yang terbakar.

Rapat Koordinasi Mingguan Pemerintah Kabupaten Banjar kembali dilaksanakan, dipimpin oleh Sekda Banjar, HM Hilman, turut hadir Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Banjar, para Kepala SKPD Banjar dan para Pemimpin Perusahaan Daerah Kabupaten Banjar, di Aula Barakat Martapura. (bjr)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Kapolresta : Ada Enam Titik Penyekatan dan Empat Pos Pemeriksaan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI