BREAKING NEWS : Truk Tercebur di Sungai Barito, Saat Mau Masuk Kapal Hilang Kendali

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebuah unit truk fuso dengan nomor polisi S 8795 UX tercebur di Sungai Barito, Sabtu (11/9/2021) malam. Truk itu rencananya mau masuk kapal Kirana IX, tiba-tiba lepas kendali kemudian menabrak bolder dan tercebur.

Unit Gamer Yuka sempat berada di lokasi dan diberitahukan oleh petugas keamanan pelabuhan bahwa korban sudah dievakuasi.

Kapolsek KPL Banjarmasin, AKP Aryansyah melalui Ps Humas Polsek KPL Banjarmasin Aipda Herjani ketika dikonfirmasi wartabanjar.com membenarkan kejadian tersebut.

Pada Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 20.45 Wita di dermaga 100 Pelabuhan Trisakti Banjarmasin telah terjadi mobil truk Fuso dengan nomor polisi S 8795 UX hilang kendali lalu tercebur ke Sungai Barito.

Truk tersebut dikendarai oleh Suparman dengan muatan berupa besi bekas seberat sekitar 30 ton dan didalam kabin berada 8 orang pria dan semua sudah berhasil diamankan di pos TNI AL.

Humas Polsek KPL Banjarmasin

Saat ini anggota kepolisian bersama TNI AL sedang melakukan pendataan. Belum diketahui persis apakah ada korban tenggelam atau tidak, namun informasi yang beredar seorang kernet truk tersebut tenggelam. (ehn/dyn/bjg)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Banjar 24 Mei, Bupati Banjar Sebut Harga Mati Terapkan Protokol Kesehatan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI