BREAKING NEWS Sambut Kedatangan Presiden RI Jokowi ke Kalsel, Mahasiswa Gelar Unjuk Rasa

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), ke Kota Seribu Sungai, pada hari ini, Kamis (21/10/21), bakal disambut oleh Mahasiswa dengan aksi unjuk rasa.

Massa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kalimantan bakal menggelar aksinya didepan kantor DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel), di jl. Lambung Mangkurat.

Dari pantauan wartabanjar.com, terlihat ratusan anggotan TNI Polri sudah mulai melakukan penjagaan didepan Kantor Dewan Kalsel.

Demi menjaga keamanan dan kelancaran baik pengguna jalan dan juga massa yang melakukan aksi, sebagian ruas jl. Lambung Mangkurat pun ditutup dan dialihkan.

Terkait masalah tuntutan dalam aksi kali ini, saat dikonfirmasi Koordinator BEM Se-Kalsel, Zikri Nur Abadi membenarkan aksi hari ini, namun ia masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, terkait tuntutannya.

“Maaf masih dalam konsolidasi” ujar zikri.

Aksi ini dilakukan, dalam rangka penyambutan kedatangan Presiden RI, sekaligus bertepatan dengan 2 tahun masa pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dibawah Kabinet Indonesia Maju. (Qyu)

Editor Restu

Baca Juga :   Maling Tetangga Sendiri, Korban Diperkosa Lalu Dibunuh Agar Tak Diketahui Warga Lain

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI