BREAKING NEWS : OTT KPK di HSU, Beredar Kabar Kepala Dinas PU dan Beberapa Pengurus Gapensi diterbangkan Ke Jakarta Pagi Ini

WARTABANJAR.COM, AMUNTAI – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan 9 orang di Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan. Info didapat wartabanjar.com, operasi tangkap tangan (OTT) itu di Kantor Dinas PU Kabupaten HSU dan mereka diterbangkan ke Jakarta, Kamis (16/9/2021) pagi.

Beredar kabar OTT Merah Putih anti rasuah di wilayah hukum HSU pada tanggal 15 September 2021.

Sekitar pukul 23.00 Wita bertempat di kantor PU Kabupaten HSU terdapat permufakatan antara Kepala Dinas PU inisial M dan Ketua GAPENSI HSU dan beberapa orang berada dalam suatu ruangan untuk transaksi kegiatam proyek.

Barang bukti yang diamankan berupa satu kantong kresek yang diduga berisi uang. Para terperiksa diterbangkan menuju jakarta dengan pengawalan dua rang anggota Sabhara Polres HSU pada pagi ini, Kamis (16/9/2021).

Kepala Diskomimfo Kabupaten HSU, Adi Lesmana ketika dikonfirmasi wartabanjar.com, mengaku belum memgetahui informasi tersebut.

“Memang ada beberapa juga tadi menanyakan, tetapi belum mengetahui detail informasi yang beredar,” singkatnya.

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid dihubungi melalui telepon selulernya tidak mengangkat.

Wartabanjar.com masih mengupayakan mengonfirmasi lebih lanjut terkait kabar yang santer beredar di HSU itu. Termasuk mengonfirmasi juru bicara KPK. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Pemko Banjarmasin Liburkan Seluruh ASN pada 9 Desember

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI