Bocah SD Hampir Diculik Di Alalak Utara Banjarmasin, Dipepet Seorang Wanita

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sempat gegerkan warga kawasan Alalak Utara, percobaan penculikan terhadap seorang anak SD, yang terjadi di kawasan Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Diketahui, korban berinisial M (9), yang merupakan salah satu murid SD yang ada dikawasan tersebut. kejadian tersebut terjadi sekira pukul 09.00 Wita, Senin (6/12/21) kemarin, di ruas jalan Alalak Utara, Rt. 13, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Menurut penuturan ibu korban, Munawarah (40), mengatakan, kejadian bermula saat ia ingin mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah.

“Saat itu saya mengantarkan anak saya ke sekolah bersama dengan anak saya yang lebih kecil, dengan berjalan kaki. Saat ditengah jalan, saya mampir ke warung, karena anak saya yang lebih kecil ingin jajan,” tutur Ibu Korban, saat ditemui wartabanjar.com, selasa (7/12/21) siang.

“Saya juga tidak tahu, kalau anak saya si M ini lebih dulu berjalan sendiri ke arah sekolahnya,” tambahnya.

Tidak jauh dari warung tempat ibu dan adiknya berbelanja, si M yang saat itu sedang berjalan kaki, tiba-tiba dihampiri oleh soeorang wanita dengan mengendarai motor scoopy berwarna merah.

Saat dihampiri, si M langsung diajak oleh wanita tersebut untuk naik ke atas sepeda motornya, namun si M sempat menolak. Lalu wanita tersebut menarik lengan si M untuk naik ke motornya.

“Ketika ditarik itu, anak saya si M ini, langsung naik saja, seperti terhipnotis dirinya. Anak saya saja tidak sadar kalau dia sudah ada diatas sepeda motor tersebut,” beber Munawarah.

Untungnya kejadian tersebut, sempat terlihat oleh tetangga korban yang saat itu juga kebetulan pergi mengantar anaknya pergi ke sekolah.

Melihat hal tersebut, lantas tetangga korban langsung berteriak dan menghampiri korban yang posisinya saat itu sudah ada diatas motor wanita yang diduga sebagai penculik itu.

Baca Juga :   Gangguan Internet, Pengguna Kartu Telkomsel dan Pelanggan Indihome Saling Bertanya Kondisi Jaringan Masing-masing

“Untungnya ada ibu Siti, yang sempat melihat kejadian tersebut. Saat itu ibu Siti langsung menghampiri dan menarik tangan korban agar turun dari motor tersebut,”

Sempat terjadi tarik menarik antara ibu Siti dengan wanita yang diduga sebagai penculik itu, hingga akhirnya korban pun berhasil diselamatkan, lantaran terduga pelaku langsung kabur karena takut warga semakin banyak mendengar teriakan ibu Siti.

Dari informasi yang dihimpun, ciri-ciri terduga pelaku adalah seorang wanita, tubuh agak kurus, berambut panjang berwarna pirang dan menggunakan sepeda motor scoopy. Saat melakukan aksinya, terduga pelaku tidak mengenakan helm dan juga masker.

“Kami pun tidak ada yang kenalnyandengan wanita tersebut,” ucap ibu Korban.

Setelah kejadian tersebut, keesokan harinya, Selasa (7/12/21) keluarga korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Banjarmasin Utara. (Qyu)

Editor Restu

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI