Bisnis Mewah Mantan ART Ibu Nirina Zubir dari Gelapkan Aset, Sampai Liburan ke Luar Negeri

WARTABANJAR.COM – Artis Nirina Zubir tak kuat menahan emosi saat dipertemukan dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibunya, Riri Kasmita saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (19/11/2021).

Dengan nada bergetar ia memandang sosok Riri Kasmita yang berdiri di belakangnya mengenakan pakaian berwarna oranye.

Nirina bahkan mengaku tak menyangka akan bertemu kembali dengan mantan ART ibunya untuk pertama kali usai kasus penggelapan aset terungkap.

“Kepada saudari Riri, yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya, dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya.

“Kenapa saya emosi sekali, karena ibu saya belum pernah sekalipun menikmati dari hasil jerih payahnya, ibu saya ke mana-mana masih naik kereta, masih naik angkot. Tapi beliau-beliau ini yang punya mobil baru dan bisnis baru (dari hasil kejahatannya),” ungkap Nirina.

Nirina juga mengungkapkan dari penggelapan aset milik keluarganya digunakan Riri Kashmita untuk membuat bisnis.

Diungkapkannya Riri memiliki bisnis Frozen food. Belum lagi untuk biaya sekolah adiknya ke luar negeri, liburan ke luar negeri hingga mobil baru.

“Dia beli mobil baru, dia jalan-jalan ke luar negeri, dia sekolahin adiknya ke luar negeri dengan uang yang diduga dari penjualan tanah dan segala bisnis dia,” kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Dalam kasus ini polisi sudah menangkap 3 tersangka, yakni asisten rumah tangga (ART) Nirina bernama Riri Kasmita dan suaminya Edrianto serta pihak notaris yakni pejabat pembuat akta tanah (PPAT) Farida.(aqu)

Editor Restu

Baca Juga :   Nasihat Ivan Gunawan Untuk Lesti Kejora Agar Rizky Billar Tak Selingkuh

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI