Bisnis Ibu Nirina Zubir Bahkan Dikuasai Mantan ART Riri Kasmita

WARTABANJAR.COM – Ulah Mantan asisten rumah tangga (ART) ibu Nirina Zubir, Riri Kasmita tak hanya gelapkan 6 aset sertifikat properti, bisnis keluarga Nirina juga ikut dikuasai.

Diketahui Riri mengurus bisnis kontrakan milik mendiang ibu Nirina Zubir. Bahkan, Riri mengambil alih bisnis kos-kosan milik sang ibunda.

Riri pun disebut menjadikan kontrakan dan kos-kosan milik ibunda menjadi tempat tinggal gratis untuk karyawannya.

“Kemarin masih ke kontrakan, kosan itu diisi sama karyawan dia semua, dibebaskan biayanya dengan banyak alasan,” ungkap Nirina Zubir dalam kanal YouTube Star Story pada Kamis (18/11).

“Begitu kita tahu yang dateng adalah karyawan-karyawan dia semua, kita langsung bilang kosan kok kayak gini, masa kosan gratis, anda-anda semua siapa,” sambung Nirina Zubir.

Riri Khasmita seolah tak merasa bersalah. Bahkan, ia membeli kos-kosan baru untuk karyawannya. “Sekarang udah tidak ada di sana, dia udah punya kontrakan baru,” papar Nirina Zubir.

Sebelumnya Riri Khasmita memiliki bisnis ayam frozen hasil menjual aset tanah milik mendiang ibunda Nirina Zubir.

Ia juga menyekolahkan adiknya ke luar negeri, liburan ke luar negeri hingga membeli mobil baru.

Meski telah melakukan kesalahan kepada keluarganya, Nirina menyebut Riri sama sekali tak merasa bersalah. Padahal, beberap notaris yang membantu Riri tetap ada iktikad baik untuk meminta maaf pada Nirina.

“Sampai tadi ketemu saya (Riri) bukannya minta maaf, bahkan notarisnya aja mencoba mendatangi saya, mencoba mengucapkan maaf, masalah diterima atau tidak itu urusan nanti, istilahnya ada usaha ke kita itu dari notaris, mencoba meminta maaf,” pungkas Nirina Zubir.(aqu)

Editor Restu

Baca Juga :   Reza Rahadian Jadi Mualaf, Ungkapkan Perjalanan Spiritualnya Sebelum Meyakini Islam

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI