Bhayangkara FC Bungkus Kemenangan Lewat Renan dan Ezechiel Lawan Barito Putera, Skor 2-3

WARTABANJAR.COM, BANDUNG – Pemain Barito, Baimatov dalam menghalangi pergerakan pemain Bhayangkara FC, Ezechiel dalam kotak pinalti membuat dirinya dihadihi kartu kuning. Wasit pun menghadiahi pinalti bagi Bhayangkara FC.

Tendangan pinalti Ezechiel yang pertama dianulir wasit dan harus diulang kembali. Sama halnya dengan tendangan pinalti pertama, pada kesempatan kedua ini benar-benar dimanfaatkan seorang Ezechiel.

Kedudukan pun berubah menjadi 1-2, unggul Bhayangkara FC. Sisa waktu 14 menit di babak kedua.

Tak berselang lama, Ezechiel menambah keunggulan Bhayangkara FC menjadi 3-1 dari Barito Putera. Dirinya pun saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di BRI Liga 1.

Menit ke 82, Lutfi Kamal berhasil mengejar ketertinggalan Barito Putera, hingga skor berubah menjadi 2-3. Pemain Barito banyak memanfaatkan bola-bola mati untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

Kiper Barito Putera, Adhitya Harlan terkesan buru-buru dalam melempar bola hingga akhirnya jatuh di kaki pemain Bhayangkara FC yang melalukan serangan berbahaya.

Lima kartu kuning untuk pemain Barito Putera. Serangan pun silih berganti dari kedua tim.

Kemenangan Bhayangkara FC ini memperkokoh posisinya berada pada puncak klasemen BRI Liga 1 dengan 16 poin.

Sebelumya, pemain Bhayangkara FC, Renan Silva membuat skor imbang 1-1 dalam laga melawan Barito Putera di stadion Jalak Harupat Kabupaten Soreang Bandung Jawa Barat, Minggu (3/10/2021).

Renan Silva memanfaatkan umpan jarak jauh. Dirinya bisa keluar dari pengawalan dan langsung melepaskan tendangan menyilang yang membuat barisan pertahanan Barito Putera kebingungan.

Adapun pemain Barito Putera adalah Adhitya, Bagas, Baimatov, Dandi, Buyung, Rifqy, Bagu, Luthfi, Beni, Rafael dan Rakic.

Baca Juga :   Tahun 2020, PDAM Bandarmasih Alami Penurunan Laba Rp 6 Miliar

Sedangkan Bhayangkara FC menurunkan Awan S, Putu Gede, Hansamu, Salles, Sani, Hargianto, Yu Jun, TM Ichsan, Renan, Andik, Ezechiel. (ehn)

Baca Juga :   Pj Gubernur Pecinta Kopi, Apresiasi Pelatihan Wirausaha Baru Sebagai Barista yang digelar Dinas Koperasi dan UKM Kalsel

Editor : Hasby

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI