Berikut Penjelasan PLN Terkait Pemadaman Listrik diluar Jadwal, Kawasan Bundaran Liang Anggang Banjarbaru

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pemadaman listrik terjadi di kawasan Landasan Ulin – Liang Anggang Banjarbaru, Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 19.30 Wita. Pemadaman ini padahal diluar jadwal yang sebelumnya diumumkan oleh PT PLN UIW Kalselteng.

Asisten Manager Komunikasi PLN UIW Kalselteng, Gian Wijaya ketika dikonfirmasi wartabanjar.com menjelaskan, bahwa jika ada kegiatan pemeliharaan listrik yang harus padam pasti pihaknya menginformasikannya. Jika padam akibat gangguan jaringan distribusi, itu pasti disebabkan oleh beberapa hal.

“Dan jika ada gangguan, kami pastikan, Petugas PLN pasti akan mengambil tindakan. Dimana pun titik lokasi padamnya itu, pasti diperbaiki,” katanya.

Gian menambahkan, apabila masyarakat melihat potensi terjadi gangguan kelistrikan, segera melaporkan melalui aplikasi PLN mobile, atau telp ke contact center 123.

Diwartakan sebelumnya, seorang warga mengeluhkan pemadaman listrik jelang waktu Salat Isya. Pemadaman terjadi di kawasan bundaran Liang Anggang Banjarbaru.

Dirinya sempat heran pemadaman pada Kamis malam diluar jadwal yang sudah diumumkan oleh PT PLN UIW Kalselteng. Bahwa terjadi pemadaman listrik pada Kamis (14/10/2021). (dyn/ehn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Ingin Masuk Poliban Banjarmasin, Enam Program Studi Setara S1 Ini Ada Pada SBMPTN

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI